INFOSEKAYU.COM- Menghadapi pemilukada yang dilaksanakan secara serentak pada tahun 2018, polres Muba beserta jajarannya terus melakukan himbauan kepada masyarakat di kabupaten muba untuk tetap menjaga kedamaian di kab. Muba selama pelaksanaan pesta demokrasi.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M menghimbau seluruh elemen masyarakat Kab. Musi banyuasin untuk turut menjaga keamanan dan kedamaian di saat pelaksanaan pesta demokrasi, diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak terprovokasi terhadap berita berita hoax, ujaran kebencian maupun isu sara yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.


“Saya juga mengarapkan dukungan dari para tokoh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Muba untuk dapat mendukung Polres Muba dalam mengamankan pemilukada secara serentak di kab. Muba, 
mari sama sama kita jaga kedamaian di kab. Muba, jangan sampai terjadi perpecahan diantara kita, kita semua bersaudara, dan jangan mudah terprovokasi terhadap berita berita yg belum diketahui kebenarannya.”


“Mari kita sukseskan pemilukada dengan aman dan damai, silahkan gunakan hak pilihnya nanti tanpa intimidasi,jangan tergoda dengan money politic, dan jangan terprovokasi terhadap berita hoax, ujaran kebencian serta isu sara. Dengan dukungan seluruh elemen masyarakat di kab. Muba kepada polres muba saya yakin, pelaksanaan pesta demokrasi di kab. Muba akan berjalan sukses, aman dan damai.(Edp)


Share To:

Post A Comment: