Polres Muba,Infosekayu.com - Sebagai upaya untuk menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri TA.2018, Bag Sumda Polres Musi Banyuasin mulai mengelar sosialisasi kebeberapa sekolah yang ada dikab.Musi banyuasin, Sabtu (24/3).

Kegiatan sosilaisasi pertama ini diawali dengan mendatangi Pondok Pasantren Guppi Nurul Jadid Desa Sumber Sari Kec. Tungkal Jaya dan pondok pesantren Nurul islam dusun Srimaju kec. Bayung lencir kab.musi banyuasin. Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Samseh bersama tim ini disambut antosias oleh pihak sekolah dan juga santri.

Kapolres muba Akbp. Andes Purwanti melalui kabag sumda dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan sosialisasi ini merupakan sebagai sarana penyampaian informasi dan juga penjaringan terkait minat dari pelajar sendiri. Pemberian Informasi terkait persyaratan secara umum, kelengkapan administrasi lainnya dan tahapan seleksi yang dilalui nantinya, sehingga para pelajar akan mengetahui apa saja yang perlu dilengkapi untuk mengikuti seleksi tersebut.

 Sebagai wujud transparansi dalam penerimaan anggota Polri, sosialisasi ini selalu dilaksanakan terkait akan dibukannya penerimaan anggota Polri, sehingga animo yang terjaring serta mengikuti seleksi diharapakan selalu meningkat.

ini merupakan wujud keterbukaan informasi yang kami berikan kepada masyarakat sehingga adik-adik dan juga orang tua yang memiliki putra dan putri yang berminat menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri serta dapat langsung ke Polres muba untuk mendapatkan informasi atau membuka website resmi http://penerimaan.polri.go.id/.(im)
Share To:

Post A Comment: