INFOSEKAYU.COM- Pertemuan Sriwijaya FC menghadapi tuan rumah Borneo FC berakhir imbang dengan skor 0-0 pada lanjutan pertandingan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Minggu (25/3/2018) malam.

Borneo langsung mendikte permainan begitu peluit dibunyikan. Serangan demi serangan dibangun Sultan Samma dan kawan-kawan. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil. Peluang terbaik didapat Lerby Eliandry di babak pertama. Sayang, tembakannya masih bisa diredam kiper Teja Paku Alam. Hingga babak pertama usai, belum ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, keadaan berbalik. Giliran Sriwijaya FC yang lebih dominan. Pada menit 69, playmaker Laskar Wong Kito, Makan Konate mendapat peluang emas. Mantan pemain Persib Bandung itu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.
Kiper Muhammad Ridho sebenarnya sudah mati langkah. Sial bagi Konate, Mohammadou Al Hadji berada di posisi yang tepat untuk memblokir bola. Hingga akhir laga, kedua tim masih terus jual beli serangan. Akan tetapi, skor tetap imbang 0-0. (Edp)


Share To:

Post A Comment: