INFOSEKAYU.COM- Kabupaten Muba yang sangat melimpah Kekayaan akan sumber daya energi dan mineral. Terlebih, potensi kekayaan minyak di Muba menjadi primadona dan sumber penghasilan. Oleh sebab itu, supaya kekayaan minyak di Muba ini bisa terus berkelanjutan pihak Pemkab Muba terus melakukan inovasi supaya pengelolaan minyak di Muba bisa berkelanjutan atau sustainable.

Untuk mencapai hal tersebut, perusahaaan BUMD Muba yakni PT Petro melakukan kerjasama dengan PT PDPDE Gas, Kamis (29/3) di sela penandatanganan nota kesepahaman PT Petro Muba dengan PT PDPDE Gas di Grand Ina Hotel. 

"Dengan kerjasama ini diharapkan dapat menyelesaikan masalah pencemaran lingkungan di daerah Babat Kukui Muba," ungkap Direktur PT PDPDE Gas, Yasser Arafat. 

Lanjutnya, kerjasama ini juga diharapkan membuka kesempatan kerja secara legal sekaligus meningkatkan pendapatan masyarakat. "Selain itu, diharapkan dapat menambah PAD dan Pajak Pusat," tuturnya. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah Pemkab Muba Drs H Apriyadi MSi berharap supaya kerjasama ini nantinya dapat memberikan efek positif. "Kerjasama ini bisa memberikan hasil yang maksimal dan berkontribusi untuk kemajuan daerah di Muba," pungkasnya. (Edp)


Share To:

Post A Comment: