INFOSEKAYU.COM- Untuk memperingati Hari Kartini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin mengawali kegiatannya yang di komandoi langsung oleh Ketua DWP Muba Hj Asna Aini Apriyadi mengadakan bhakti sosial yang bertempat di Kecamatan Sekayu, Selasa (17/4/2018).

DWP Muba bersama perwakilan Bhayangkari Muba, Persit Kodim 0401, dan Dharmayukti Karini menggelar Bhakti Sosial berupa kunjungan ke Sekolah Luar Biasa, Graha Lansia, dan menyantuni beberapa warga yang kurang mampu. Dalam kunjungan tersebut DWP Muba bersama rombongan memberikan bingkisan berupa sembako.

Ketua DWP Muba Hj Asna Aini Apriyadi saat diwawancarai mengatakan selain silaturahmi, rombongan DWP juga berbagi kasih dengan warga yang kurang mampu agar termotivasi untuk sehat dan berfikiran positif. 

"Kita sebagai Kartini masa kini, harus menularkan generasi kita untuk selalu berfikiran positif dan punya keinginan untuk bergerak maju, Maka dari itu sebagai makhluk ciptaan Tuhan, harus terus berhati bersih, tidak susah melihat orang senang atau sebaliknya, " tegasnya. (Edp)



Share To:

Post A Comment: