INFOSEKAYU.COM- Akhir pekan lalu, Joe Hart melakukan blunder di laga West Ham United vs Stoke City. Sebelumnya, ada banyak blunder kocak terjadi di lapangan hijau.

Blunder Paul Robinson mungkin yang paling diingat. Di laga kualifikasi Piala Eropa 2008 antara Timnas Inggris vs Kroasia, Robinson gagal menendang bola backpass Gary Neville sehingga masuk ke gawang sendiri. (Foto: Screenshots Youtube)


Kiper Almere City Chiel Kramer membuat blunder konyol saat menghadapi RKC Waalwijk. Sempat mengamankan bola dari lawan, ia malah kecolongan bola lagi dari lawan karena lengah. Gawangnya pun dibobol. (Foto: Screenshots Youtube)


Kiper Freiburg Oliver Baumann melakukan blunder ketika menghadapi Hamburg. Dia melakukan tiga kali blunder sekaligus di laga itu, dengan dua blunder terjadi dengan cara yang sama yakni maju ke depan namun gagal membuang bola. (Foto: Screenshots Youtube)


Di laga melawan Birmingham, kiper Aston Villa Peter Enckleman membuat blunder dengan gagal menahan bola saat menerima umpan lemparan ke dalam rekannya. Bola pun masuk ke gawang sendiri. (Foto: Screenshots Youtube)


Kiper Mainz Robin Zentner sempat membuat blunder konyol ketika menghadapi Borussia Moenchengladbach. Ia sempat kehilangan kontrol bola dan cuma menendang angin. Beruntung bola kemudian bisa dibuang rekannya. (Foto: Screenshots Youtube)


Tim Flower, kiper Blacburn Rovers, membuat blunder kocak saat menghadapi Liverpool. Ia gagal menangkap bola mendatar sehingga gawangnya bobol dengan mudah. (Foto: Screenshots Youtube)

Kiper Ayr United Jack Ruddy membuat blunder ketika menghadapi Alloa Athletic. Usai gagal membuang bola ketika maju ke depan, ia juga melakukan clearance saat bola meluncur mulus ke gawangnya. (Foto: Screenshots Youtube)


James Pullen, kiper Welling United, membuat blunder ketika mengadapi Chelmsford. Ia gagal menangkap bola lambung yang mengarah ke gawangnya. Padahal bola itu tidak  begitu kencang datangnya. (Foto: Screenshots Youtube)


Ini blunder paling konyol yang pernah terjadi. Kiper FAR Rabat Khalid Askri terlalu terlena usai menepis tendangan bebas pemain MAS FEZ. Perayaannya membuatnya lupa kalau bola masih bergulir dan perlahan masuk ke gawangnya. (Foto: Screenshots Youtube)
(Edp)



Share To:

Post A Comment: