INFOSEKAYU.COM- Bhabinkamtibmas Desa Macang Sakti Kec. Sanga Desa Kab. Muba, Bripka Joko Priyanto bersama tiga pilar dan warga masyarakat Desa Macang Sakti melakukan pembersihan parit dan gorong-gorong.

Kegiatan pembersihaan parit dan gorong-gorong merupakan upaya untuk mengatasi tersumbatnya aliran air yang dapat menyebabkan air menggenang di jalan desa mengingat curah hujan yang masih tinggi akhir akhir ini.


Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa bhabinkamtibmas itu tidak hanya menjaga keamanan di wilayahnya saja tetapi juga harus bertanggung jawab terhadap lingkungannya juga. Serta ikut berpartisipasi dan membaur dengan masyarakat dan bersinergi dengan babinsa dan perangkat desa.


Hari ini salah satu bhabinkamtibmas Bripka joko bersama Babinsa, Kepala Desa BPD dan warga masyarakat bersama-sama membersihkan parit-parit dan gorong-gorong di desa Macang Sakti. Dengan terjalinnya kerjasama seluruh komponen perangkat desa diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian. (Edp)


Share To:

Post A Comment: