Yogyakarta, Infosekayu.com- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas Kali ini mendapat dukungan Mahasiswa dari berbagai kampus di Yogyakarta yang berasal dari beberapa Kabupaten di Sumatera Selatan yang tergabung dalam Relawan Dodi-Giri (Rela Diri).

Pembacaan naskah deklarasi dipimpin oleh Agus Syahputra mahasiswa Pascasarjana UGM sekaligus Koordinator Rela Diri.
“Bismillahirahmannirahim, Dengan mengharap ridho Allah SW, pada hari ini (Minggu, 22 April 2018) kami Mahasiswa Sumsel Yogyakarta dengan sepenuh hati mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Dodi Reza Alex Noerdien-Giri Ramanda Kiemas sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan Priode 2018-2023 pada pemilu kepala daerah serentak tahun 2018,” ucap Agus saat membacakan naskah deklarasi di Kebun Buah Mangunan Yogyakarta. Minggu, (22/4).

Menurut Agus, dukungan tersebut diberikan karena pasangan Dodi-Giri merepresentasikan generasi zaman now yang mempunyai banyak prestasi, berpengalaman di pemerintahan, dan dekat dengan semua kalangan sehingga dalam lima tahun kedepan pembangunan di Sumsel akan berkembang pesat ketika dipimpin Dodi-Giri.
“Seperti kita ketahui pada usia cukup muda pak Dodi pernah menjadi anggota DPR RI 2 priode dan sekarang menjabat Bupati Musi Banyuasin, sedangkan Pak Giri menjabat Ketua DPRD Sumsel 2014-2019. Artinya duet Dodi-Giri sudah teruji dan tidak perlu diragukan lagi kapasitasnya untuk memimpin Sumsel”. Ungkapnya.

Lebih lanjut, Mantan Ketua Umum IKPM Sumsel Yogyakarta 2012-2014 meyebutkan bahwa program-program yang diusung Dodi-Giri tidak mengawang-ngawang, sangat realistis dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sumsel. Hal itu menjadi daya tarik mahasiswa Yogyakarta untuk menjatuhkan pilihannya pada pasangan Dodi-Giri.
“Saat ini rakyat membutuhkan fasilitas jalan raya yang layak, jaringan internet, dukungan terhadap petani sawit dan karet, membangun kawasan ekonomi khusus serta peningkatan sekolah dan berobat gratis, semuanya akan dikerjakan oleh Dodi-Giri dalam waktu 2 tahun. Kami optimis dan yakin Dodi-Giri bisa merealisasikannya”. Tutupnya. (Edp)


Share To:

redaksi

Post A Comment: