INFOSEKAYU.COM- Laga home pertama Liga 1 2018 melawan Persib Bandung Minggu (1/4) di Stadion Jakabaring menuai hasil yang memuaskan, klub sepak bola kebanggaan wong Sumsel Sriwijaya FC menang telak dengan skor 3-1.

Meskipun tidak sempat menyaksikan langsung pertandingan di stadion Jakabaring, Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex Noerdin menggelar nonton bareng (nobar) SFC Vs Persib Bandung dengan puluhan komunitas bola Lubuk Linggau bertempat di hotel Hakmaz Taba.
“Menang telak, SFC juaro, kito pacak,” teriak ratusan komunitas bola yang hadir dalam rangkaian nobar dengan Dodi Reza Alex Noerdin.

Dodi tampak semangat membaur dengan anak-anak muda Lubuk Linggau yang tergabung dalam komunitas bola Linggau. Tidak hanya menggelar nobar, pada kesempatan itu cagub Sumsel zaman now itu juga mengukuhkan komunitas Dulur SFC Silampari yang saat ini sudah tergabung didalamnya ratusan pemuda Lubuk Linggau pecinta klub sepakbola Sriwijaya FC.

Sementara itu, Dodi Reza Alex Noerdin dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegembiraan atas kemenangan SFC 3-1 menghadapi Persib Bandung.
“Kalau pempek kapal selam melawan peyem, pasti pempek kapal selam itulah yang akan menang,” canda Dodi dihadapan ratusan pecinta klub SFC di Lubuk Linggau.

Dodi mengajak seluruh supporter dan ratusan pecinta SFC di bumi Silampari untuk bersatu dan memberikan support kepada klub sepak bola kebanggaan wong Sumsel yakni Sriwijaya FC. “Jangan ada sekat, seluruh supporter harus bersatu dan mendukung SFC,” tukasnya.

Selain itu, Dodi menambahkan bagi semua supporter SFC dan masyarakat Lubuk Linggau untuk turut serta menyukseskan perhelatan kompetisi olahraga internasional Asian Games. “Asian Games ini tugas kita bersama untuk menyukseskannya, Sumsel akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik,” pungkasnya.
Pada rangkaian nobar dengan komunitas bola Lubuk Linggau, Dodi juga tampak membagikan door prize jersey Sriwijaya FC yang terbaru. (Edp)


Share To:

Post A Comment: