Sekayu, Infosekayu.com - Peduli adalah suatu tindakan yang didasari pada keprihatinan terhadap masalah orang lain. Inilah yang dilakukan  Irlan terhadap group bola dan futsal Tim Bandar Jaya, kemarin (10/4) Irlan yang menjalin kerja sama dengan Ruslan Tamimi memberikan  bantuan kepada group bola dan futsal tim bandar jaya.

Selain bantuan berupa uang tunai dan bola, irlan juga selalu memberikan motivasi agar group bola dan futsal tim bandar jaya selalu semangat dan tetap berkarya kedepannya. Tim futsal bandar jaya juga berharap agar apa yang dilakukan saudara irlan bisa berkelanjutan.

"kami sangat senang dan berterima kasih kepada kak irlan karena sudah membantu dan kami berharap ini bisa berkelanjutan" pungkas salah satu pemain futsal tim bandar jaya.
 
Rasa peduli yang dimiliki guru SMA Rahmaniyah ini membuka mata kita semua agar bisa membantu sesama dan bermanfaat untuk orang lain, karena kesuksesan bukan dinilai dari seberapa banyak harta yang kita miliki tapi seberapa bermanfaat kita terhadap orang lain. (im).


Share To:

Post A Comment: