INFOSEKAYU.COM- Kunjungan Kerja Pelaksana Tugas Bupati Musi Banyuasin (Muba), Beni Hernedi bersama jajaran Pemkab Muba secara maraton ke setiap kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muba, dalam rangka rapat koordinasi, evaluasi dan monitoring.

Merupakan bentuk transparansi kinerja Pemkab Muba, guna memastikan program kerja, visi dan misi Pemkab Muba benar-benar terlaksana dan tepat sasaran.Demikian disampaikan Beni pada kunjungan kerja dalam Kecamatan Sungai Lilin, tepatnya di Desa Mulyo Rejo, Kamis (19/4/2018).

"Kita harus kerja cepat dalam menjalankan program pembangunan dengan skala prioritas, saya turun langsung ke setiap kecamatan guna memonitoring langsung, memastikan program kami benar-benar terlaksana dan tepat sasaran, "tukasnya.

"Kegiatan seperti ini nantinya akan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, karena kami nilai ini penting, bentuk transparasi pemkab Muba dalam program pembangunan, contohnya evaluasi dana desa dan menyerap aspirasi dari bawah, "kata Beni.

Kunjungan kerja Plt Bupati Muba yang turut didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Rusli SP MM, serta Kepala Bappeda, Disdukcapil, Disperindag, DLH, PU Perkim dan turut dihadiri Camat, seluruh Kepala Desa dan perangkat desa dalam Kecamatan Sungai Lilin. (Edp)



Share To:

redaksi

Post A Comment: