INFOSEKAYU.COM-  Plt Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Beni Hernedi mengadakan kunjungan kerja ke Kecamatan Keluang dalam rangka Rapat Evaluasi dan Monitoring Kecamatan se Kabupaten Muba, dan Pelantikan Pengurus TP PKK Kecamatan dan desa Kecamatan Keluang, di Gedung Serbaguna Kecamatan Keluang, Kamis (5/4/2018).

Dalam kunjungan yang didampingi Asisten I Setda Muba H Rusli SP MM, Plt Ketua TP PKK Susi Imelda Beni dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Muba, serta Camat Keluang Drs A Kundari MSi ini, Beni mengatakan setiap tahunnya harus ada kegiatan konstruksi (pembangunan sarana dan prasarana) di setiap desa dalam Kebupaten Muba, dan kegiatan tersebut perlu diawasi bersama.

"Pembangunan harus merata hingga ke desa dan perlu kita awasi, jangan sampai ada kades yang melanggar hukum dalam menggunakan uang negara," kata Beni.

Lanjut Plt Bupati Tim Penggerak PKK harus diperdayakan, untuk meningkatkan produksi lokal dengan harapan dapat menunjang perekonomian di kecamatan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pelantikan ketua dan pengurus TP PKK kecamatan dan kelurahan/desa dalam Kecamatan Keluang oleh Plt Ketua TP PKK Muba Susi Imelda Beni.

Adapun yang dilantik sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Keluang yakni Ratna Dewi, Kelurahan Keluang diketuai Eva Kusmira, Desa Tenggaro Zuryati, Dawas Noviyanti, Tanjung Dalam Sukma Wati, Karya Maju Atika Rusmala Dewi, Mekar Jaya Yusmita, Tegal Mulyo Wagiyanti, Mulyo Asih Siti Kulsum, Sidorejo Puji Astutik, Cipta Praja Eni Zulaika, Lokajaya Sukanty, Mekar Sari Evayan Susanti, Sridamai Silawati, dan Desa Sumber Agung dilantik sebagai Ketua TP PKK adalah Siti Aminah.

Setelah acara tersebut rombongan Plt Bupati Muba melanjutkan kunjungan ke Badan Usaha Milik Desa di Desa Sidorejo yakni BumDes Mart. (Edp)




Share To:

Post A Comment: