Infosekayu.com - tau gak sih, ternyata dari segelas Es Cendol yang biasa kamu minum, ada manfaat yang baik bagi kesehatan diantaranya :

  1. Membantu Melancarkan Pencernaan
Bahan tepung beras dapat membantu melancarkan pencernaan, Pomoners. Selain itu kalo kamu lagi gak nafsu makan, minum aja Es Cendol. Seratnya dapat memudahkan usus halus menyerap zat gizi.
  1. Meningkatkan Energi
Es Cendol bisa meningkatkan energi bagi tubuh dan membantu seseorang yang sedang dalam masa pemulihan agar kembali mempunyai energi yang cukup.
  1. Menguatkan Tulang
Bahan dari Es Cendol mengandung kalsium yang bisa menjaga kesehatan tulang kamu. Selain itu, menjaga tubuhmu tetap bugar juga merupakan peran kalsium yang ada pada bahan cendol.
  1. Menjaga Tekanan Darah
Ternyata dalam bahan Es Cendol juga terdapat kalium dalam jumlah yang sedikit. Ini membantu kesehatan jantung kamu dan mengontrol tekanan darah agar tidak tinggi dan tidak rendah sehingga pembuluh darah kamu tetap terjaga.
  1. Andalan Buat yang Diet
Kamu yang diet, bisa ganti karbohidratmu dengan Es Cendol karena minuman ini mengenyangkan sehingga porsi makanmu tidak berlebihan.

Ternyata, banyak manfaat yang bisa kamu ambil dari segelas Es Cendol, Pomoners. Daripada minum minuman yang gak sehat, mendingan minum aja minuman khas Indonesia yang sehat bagi tubuh kamu.(ls)
Share To:

redaksi

Post A Comment: