Infosekayu.com - Perusahaan kesehatan yang bergerak dalam penyediaan obat-obatan asal Indonesia memang tak perlu diragukan lagi.

Tahun ini untuk pertama kalinya perusahaan consumer healthcare ini meraih penghargaan marketing bertaraf international di ajang Nicholas Hall Asia Pacific OTC Marketing Awards. Sampai-sampai tiga awards sekaligus diboyong atas keunggulan strategi marketing dan inovasi 3 merek OTC unggulannya yaitu:

Nicholas Hall Special Achievement in Consumer Healthcare Award, untuk merek Eye Mo, obat tetes mata. Hingga kini Eye Mo dipasarkan di Filipina, Singapura dan Malaysia.

Peringkat 2 Nicholas Hall Worldwide Digital Award, untuk merek Insto, obat tetes mata no. 1 yang dipasarkan di Indonesia

Peringkat 3 Nicholas Hall Worldwide Digital Award, untuk merek OBH Combi, obat batuk sirup terkemuka yang tahun ini merayakan ulang tahun yang ke-45

”Kami bangga menerima penghargaan internasional Nicholas Hall's Asia Pacific OTC Marketing Awards ini.

Penghargaan yang kami terima ini menjadi bukti bahwa Combiphar, meski merupakan perusahaan lokal di Indonesia mampu berkompetisi dengan perusahaan-perusahaan multinasional untuk berkompetisi di pasar internasional,"ujar Weitarsa Hendarto, Vice President Consumer Healthcare & Wellness and International Operations PT. Combiphar.

Nicholas Hall Awards sendiri ialah penghargaan yang diberikan kepada industri consumerhealthcare berbasis OTC atas pencapaian strategi marketing dan kreativitas unggulannya.

Penilaian juga digunakan berdasarkan pada data dan analisa impact di pasar. Melalui jaringan yang luas, Nicholas Hall memiliki pemahaman yang lengkap terhadap industri farmasi OTC (over-the-counter) atau obat swa-medikasi. Dengan memenangkan penghargaan ini, perusahaan farmasi mendapat salah satu pengakuan tertinggi dalam industri farmasi, khususnya dalam bidang otc.(ls)
Share To:

redaksi

Post A Comment: