INFOSEKAYU.COM- Susy Imelda Beni Hernedi selaku pelaksana tugas Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), secara meraton melantik pengurus TP PKK desa dan kecamatan. Kali ini giliran pengurus dalam Kecamatan Sungai Lilin, acara dipusatkan di Desa Pinang Banjar, Kamis (19/4/2018).

Plt Bupati Muba, Beni Hernedi mengatakan, TP PKK adalah organisasi kewanitaan yang terdepan dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga. Program kerja TP PKK turut serta membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin.

"Kami Pemkab Muba ucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik, selamat bekerja. Bekerjalah dengan cepat, ciptakan program yang produktif, yang menghasilkan, tahun depan dana untuk TP PKK akan saya tambah lagi jika program yang dijalankan nyata dan jelas, kami mendukung penuh "tukasnya.

Sementara itu, Susy mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan dimaksudkan untuk mengukuhkan, serta memberikan kewenangan kepada ketua dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam mengatur organisasi, sehingga kegiatan program PKK dapat berjalan dengan dinamis untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

"Saya harap para pengurus dapat melaksanakan 10 Program pokok PKK, kelompok kerja dan Dasawisma dalam membangun dirinya sendiri"tegasnya.

Dipengujung acara, secara simbolis Plt Ketua TP PKK serahkan dana bantuan kepada pengurus TP PKK Kecamatan Sungai Lilin sebesar 10 juta rupiah. (Edp)



Share To:

Post A Comment: