INFOSEKAYU.COM- Pelaksana Tugas Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin, Susy Imelda Beni mengingatkan berbagai hal dalam kesempatan pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK tingkat Desa dan Kelurahan se Kecamatan Sekayu, di Gedung Serbaguna Desa Muara Teladan, Selasa (17/4/2018). 


Dia mengingatkan kepada para pengurus PKK Desa dan tingkat Kecamatan Sekayu yang baru saja dilakukan pelantikan, agar bagaimana dengan selesainya pelantikan pengurus ini sendiri kembali bekerja untuk memajukan daerah masing-masing, selain itu, kata dirinya perlu juga ada kerja bersama antara pengurus PKK desa/kelurahan dengan para masyarakat disetiap desanya.


“Jadi langkah awal setelah pelantikan pengurus PKK desa ini bagaimana para Ketua PKK Desa/Kelurahan se Kecamatan Sekayu, mulai melakukan penyusunan pengurus ditingkat dusun dan juga pengurus PKK di setiap desa masing-masing,”katanya.


Susy, menitipkan harapan besar bagi para pengurus PKK Desa/Kelurahan yang baru saja dilantik agar dalam melakukan penyusunan pengurus tidak membedakan dan tugas sebagai ketua TP PKK harus mengayomi dan melibatkan semuanya. 

Pada Kesempatan yang sama Plt Bupati Muba, Beni Hernedi didampingi Plt Ketua TP PKK serta Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Muba,  secara simbolis menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) bagi anak-anak khususnya masyarakat di Kecamatan Sekayu. (Edp)



Share To:

Post A Comment: