Kayuara,Infosekayu.com - Lilis Suryani warga lingkungan 1 Kelurahan Kayuara, yang menderita sakit jantung bocor selama delapan tahun.kini mendapatkan perhatian khusus dari pihak pemkab muba.

Jumat 06/04/2018 lilis suryani di datangi Ketua PKK muba susy imelda beni,ibu camat sekayu,pihak dinkes muba, pihak puskesmas lumpatan,lurah beserta istri kecamatan kayuara,ketua Rt beserta istri kayuara.Kedatangan mereka di sambut antusias oleh warga sekitar.

Susy imelda beni yang melihat langsung keadaan lilis mengatakan "bahwa kedatangan mereka bukan hanya menjenguk dan sebatas ini saja tetapi, akan membiayai langsung pengobatan lilis dan akan langsung di bawa kejakarta yang nantinya di temani oleh pihak dinas kesehatan muba dan biayai pengobatan ini dari pemkab muba.semoga ini bisa membantu kesembuhan ibu lilis.ujar ibu uci".




Bukan menyampaikan itu saja tetapi, di sela - sela kedatangannya sore itu susy imelda beni juga bercengkerama dengan ibu - ibu di kelurahan kayuara dan berpesan pada ibu - ibu hamil untuk makan yang bergizi dan rutin memeriksa kehamilan agar terhindar dari kelahiran bayi cacat. 

Tak lupa Lilis suryani juga mengatakan " mekasih untuk ibu pkk muba kanti jajaran lah ngeruanke kumah dem tuh pemkab muba lah ngenjuk kami bantuan pulek untuk biaya pengobatan.akhirnye doa kami tekabul ade uluran tangan yang bantu kami selame berape tahun ikak dan dengan bantuan ikak penyakitku pacak sembuh minte doaenye bae tutupnya"

Mari kita doakan pengobatan lilis semoga penyakitnya sembuh dan tetap bersyukur atas nikmat yang Allah berikan karenatak ada yang sia - sia .(lsim)
Share To:

Post A Comment: