INFOSEKAYU.COM- Kebijakan dan Pembangunan di Kabupaten Musi Banyuasin tidak terlepas dari peran besar Dewan Riset Daerah Muba yang secara berkelanjutan memberi masukan berdasarkan hasil kajian/temuan kepada Pemkab Muba.

"Pembangunan di Muba terus bergerak cepat, saya bersama pak Dodi sangat membutuhkan banyak masukan dari bapak-bapak untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat Muba", ungkap Plt Bupati Muba Beni Hernedi saat menerima audiensi Dewan Riset Daerah Musi Banyuasin di Mess Perwakilan Muba Palembang, Rabu (04/04/2018).

Lanjutnya, pencapaian yang diraih Muba selama ini tentu harus diiringi dengan riset dari DRD Muba sehingga pembangunan di Muba terus berkelanjutan. "DRD segera menginventarisasi permasalahan yang terjadi di Muba mulai dari masalah sosial, budaya, infrastruktur, perkebunan dan pertanian", ungkapnya

Ketua DRD Muba Prof. Ir. H. Hazairin Samaulah M.eng., Ph. D mengatakan maksud tujuannya beraudiensi untuk memperkenalkan kepengurusan DRD periode 2017-2022 dan meminta petunjuk serta arahan dalam menginventarisasi permasalahan pemerintah kabupaten Muba kedepan.

"DRD bergerak dibelakang layar tidak mengintervensi kinerja OPD tetapi melakukan riset yang hasilnya memberikan masukan/solusi dari permasalahan di kabupaten Muba"dijelaskannya. (Edp)




Share To:

Post A Comment: