INFOSEKAYU.COM- Dalam surat keterangan nomor 002/KEP/PKK KAB. MUBA/2018, Plt Ketua TP PKK Susy Imelda Beni mengangkat Ketua PKK Kecamatan dan Ketua PKK Desa dalam Kecamatan Lawang Wetang pada Senin (09/04/2018).

Selain mengangkat Ketua PKK Kecamatan Susy juga mengangkat 15 Ketua PKK Desa meliputi Desa Bumi Ayu, Desa Karang Ringin I, Desa Karang Ringin II, Desa Rantau Kasih, Desa NEpal, Desa Tanjung Durian, Desa Ulak Paceh, Desa Ulak Paceh Jaya, Desa Karang Waru, Desa Karang Anyar, Desa Rantau Panjang, Desa Pandan Dulang, Desa Simpang Sari, Desa Talang Piase dan Desa Ulak Teberau.

Dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Kecamatan Lewang Wetang Devi Marlia Kurniati menyampaikan ucapan terimakasih karena telah diberikan kepercayaan untuk menyandang status ketua TP PKK Kecamatan.

"Kami melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya dan akan terus mendukung program Bupati Musi Banyuasin deni mewujudkan Muba Maju Berjaya 2022"

Untuk menunjang kegiatan PKK Desa melalui Alokasi Dana Desa Tahun 2018, Setiap PKK Desa mendapatkan bantuan sebesar 10.000.000 rupiah.

Plt Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin menyampaikan bahwa Alokasi Dana Desa 2018 ini adalah bantuan kegiatan PKK Desa yang pertama dilaksanakan.

"Bekerjalah dengan baik dan sungguh-sungguh karena kerja yang baik akan membuahkan hasil yang baik pula, dan terus dukung program Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin", Tutupnya. (Edp)




Share To:

Post A Comment: