INFOSEKAYU.COM- Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi didampingi Kepala Dinas PU Penata Ruang dan Camat Lawang Wetan langsung turun ke lapangan mengecek beberapa titik kondisi jalan. Minindaklanjuti aspirasi masyarakat tentang permintaan perbaikan jalan desa penghubung Simpang Sari - Ulak Paceh pada kunjungan kerjanya di Desa Simpang Sari Kecamatan Lawang Wetan beberapa waktu lalu.


"setelah kami lihat ada beberapa titik yang harus kita benahi dan saya juga sudah mengintruksikan PUPR menurunkan tim untuk tanggap darurat sambil menunggu waktu rehab secara permanen", ujarnya di Talang Toman dusun 3 Desa Ulak Paceh Kecamatan Ulak Paceh.


Lanjutnya, menjalankan amanah sebagai seorang Plt Bupati, ia berjanji akan mengerjakan apa yang dibutuhkan Masyarakat secara maksimal. "Pemerintah terus memperhatikan masyarakatnya, tolong didukung semua program Pemerintah salah satunya dengan menjaga dan merawat jalan kita ini", ajaknya


Sementara itu, Tokoh masyarakat Ulak Paceh Arzan Nawawi Mengucapkan terimakasih atas respon cepat Plt Bupati yang secara langsung melihat keadaan jalan rusak sekaligus bersilaturahmi  dengan masyarakat Talang Toman.


"Terima kasih pak Bupati telah merespon cepat permintaan kami, Kami berdoa semoga bapak selalu diberi kesehatan sehingga apa saja yang diperbuat bapak untuk masyarakat Muba dapat lebih maksimal", ungkapnya. (Edp)

Share To:

Post A Comment: