Sungai Lilin, Infosekayu.com- Plt Bupati Muba Beni Hernedi mengapresiasi masyarakat Desa Bumi Kencana yang terus konsisten memperingati hari jadi desanya dan selalu membangun persatuan dan kesatuan antar masyarakatnya.
"Kami datang ke sini ingin turut bersukacita dan mendoakan agar desa ini lebih maju, sejahtera dan makmur masyarakatnya", harap Beni Saat mengikuti istighosah dan doa bersama dalam rangka memperingati hari jadi Desa Bumi Kencana ke-37 Kecamatan Sungai Lilin, Senin malam (23/04/2018).

Ditambahkan Beni, desa Bumi Kencana sebagai daerah produktif dan telah telah berhasil mereplanting kelapa sawit harus bersiap menghadapi hilirisasi industri.
"Teruslah giat pada perkebunan, kedepan bumi kencana juga akan kami jadikan tempat hilirisasi industri untuk meningkatkan harga komoditas sawit/karet di Muba", ujarnya

Kepala desa Bumi Kencana Siswanto mengatakan peringatan hari jadi Desa Bumi Kencana ke-37 diselenggarakan secara swadaya masyarakat dan sudah diselenggarakan sejak 2 bulan lalu berupa kegiatan lomba sepak bola, bola voli, futsal, hias tumpeng, wayangan serta istighosah dan doa bersama.
"Kegiatan ini telah kami lakukan sejak terbentuk desa pada tahun 1981", dilaporkannya

Turut hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Muba Ngadiatno, Plt Asisten II Setda Kab. Muba, Camat Sungai Lilin, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, para kyai dan tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat desa bumi kencana. (Edp)




Share To:

Post A Comment: