Nadya dan Ayahnya pamit kepada Plt. Bupati Muba sebelum bertolak Ke Jerman

Balai Agung, infosekayu.com - Bertempat di kediaman rumah dinas wakil bupati musi banyuasin, Beni Hernedi, SIP., bersama para amin medsos musi banyuasin menerima kehadiran Nadya Anggraini, mahasiswa Universitas Sriwijaya asal Musi Banyuasin yang akan mengikuti International Conference of Integrated Intellectual Community (ICONIC) 2018 di Hannover, Jerman 28th - 29th April, 2018. 

Nadya tidak sendiri, ia bersama ayahnya untuk pamitan dan dukungan dari orang nomor satu di bumi Serasan Sekate ini. Nadya terpilih sebagai wakil Sumsel ke Jerman setelah menyisihkan ratusan mahasiswa lainnya. 




Dalam keterangannya, Beni Hernedi sangat mendukung dan turut berbangga hati atas terpilihnya Nadya Anggraini dalam ajang internasional tersebut.

"Ya Kita bangga, ada mahasiswa asal Musi Banyuasin yang terpilih untuk mengikuti ajang tingkat International tersebut. Saya mewakili pemerintah kabupaten dan juga masyarakat Musi Banyuasin mendukung penuh Nadya untuk mengikuti ajang tersebut, dan semoga bisa memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama Musi Banyuasin" ungkap Beni.

Selain itu Beni berharap akan ada Nadya-Nadya yang lain yang bisa berprestasi di bidang-bidang lainnya.

Sementara, Nadya yang masih berstatus mahasiswa jurusan pendidikan Fisika Ini sangat berterima kasih atas support dan dukungan yang diberikan oleh Pemkab Muba terutama kepada Plt Bupati Muba, Beni Hernedi, SIP.

"Terima kasih atas dukungan dari Pak Beni dan pemkab Muba, atas dukungan moriil dan materiil, Insya Allah saya akan menoptimalkan kesempatan yang ada dan dapat mengharumkan nama baik Indonesia terkhusus kabupaten tercinta Musi Banyuasin. Mohon doanya juga saya dan tim bisa sukses dan kembali dengan selamat ke tanah air," tutupnya. (iz)
Share To:

Post A Comment: