INFOSEKAYU.COM- Bertepatan dengan peringatan hari Kartini, dengan menggunakan baju kebaya jajaran polwan Muba melakukan kampanye keselamatan pada kendaraan roda dua untuk sadar menggunakan helm dan perlengkapan berkendaraan. Kampanye keselamatan berkendaraan ini untuk objek sasaranya yakni para orang tua (wanita).

“Memperingati hari kartini ke 139, para polisi wanita (Polwan ) dengan menggunakan kebaya mengkampanyekan keselamatan dalam berkendaraan, kali ini kita lakukan berbeda dengan kampanye biasanya, karena itu para polisi wanita kita juga tidak menggunakan seragam polisi, tapi menggunkan pakaian kebaya.Kita juga membagikan helm khusus untuk para wanita saja”Ungkap Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti melalui Kasat Lantas AKP Rio Artha Luwih Sabtu,(21/4)

Dikatakannya, dengan mengenakan pakaian kebaya para polwan melakukan kampanye keselamatan berlalu lintas dengan membawa spanduk himbauan, sasaranya sendiri ditujukan kepada para orang tua (wanita) yang tidak menggunakan helm maupun membonceng anak yang tidak menggunakan helm.
“hal ini kita lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat khususnya para orang tua atau wanita dalam memberikan rasa aman pada dirinya dan keluarganya dalam berkendara.”tukasnya. (Edp)


Share To:

Post A Comment: