Irlan saat ditemui sedang membina anak didiknya bermain futsal di SMA Rahmaniyah
Sekayu, infosekayu.com- Generasi muda yang berkarya itu adalah generasi muda yang mampu menjadi tumpuan harapan bangsa di masa depan. Mempunyai jati diri karakter positif, Mempunyai semangat juang tinggi dalam artian tahan banting dan tidak mudah putus asa. Mempunyai gambaran yang jelas tentang masa depannya. 

Inilah  yang menggambarkan sosok  salah satu dari tokoh pemuda yaitu Irlan S.Pd, diusianya yang masih tergolong sangat muda ia mampu menjadi inspirasi bagi orang banyak terutama anak didiknya, selain menjadi seorang guru dia menyalurkan ilmunya sebagai seorang dosen di STIE Aprin Palembang.

Sabtu (7/4) tim infosekayu.com bekesempatan berbincang bincang dengannya, saat ditanya apa harapan kedepannya terhadap kabupaten Musi Banyuasin?. 

"harapan kedepannya ingin Muba lebih baik lagi dan memberi wadah bagi generasi generasi muda untuk menyalurkan bakat, hobby, dan ilmu yang mereka miliki, jangan hanya menjadi penonton, tapi kita harus menjadi pemain ." ungkapnya.

Selain itu pria yang akrab disapa kak irlan yang juga pengurus indobarca muba ini juga berpesan kepada para pemuda yang ada di Musi Banyuasin  agar menggunakan masa muda dengan bijaksana, memperbanyak lakukan hal hal positif, jangan pernah untuk mencoba narkoba "say no to drugs", karena masa muda dapat menentukan masa tua.

Ternyata guru serta dosen yang masih lajang  ini sangat memperhatikan generasi milenial yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Saatnya yang muda yang berkarya," tutupnya. (im)





Share To:

Post A Comment: