Lubuk Linggau, Infosekayu-Suasana car free day di Kota Lubuk Linggau mendadak heboh, pasalnya calon Gubernur Sumsel nomor urut empat(No.4) Dodi Reza Alex Noerdin mendatangi kerumunan warga dan bergabung mengikuti senam sehat bersama, Minggu 01/03/18.

Dalam pantauan awak media Dodi Mengenakan kaos olahraga, Presiden klub sepak bola Sriwijaya FC itu mengikuti gerakan senam sehat yang diperagai instruktur. Tidak hanya itu, Dodi juga menaiki sepeda bersama komunitas sepeda ISSI Lubuk Linggau dan menyapa satu persatu warga yang mengikuti rangkaian olahraga di car free day Kota Lubuk Linggau.
“Linggau bisa, Linggau sehat. Payo kito olahraga samo-samo,” ujar Dodi dihadapan ratusan warga Lubuk Linggau yang sedang berolahraga.

Seperti biasa, cagub zaman now ini juga menjadi rebutan warga yang ingin swafoto bersama, mulai dari kalangan anak muda, komunitas hingga ibu-ibu mengejar Dodi untuk mengabadikan momen.

Sementara itu, Ida Dasril (46) salah satu warga Kota Lubuk Linggau mengatakan, dirinya kagum dengan Dodi Reza Alex Noerdin, menurutnya tidak hanya energik Dodi juga sangat dekat dengan warga dan sangat membaur.

“Pak Dodi ini orangnya nggak sungkan-sungkan melayani warga yang ingin foto bersama. Ini baru namanya pemimpin zaman now,” tuturnya.
Lanjutnya, prestasi dan karakter Dodi sangat menginspirasi kalangan pemuda.”Di usia saat ini beliau sudah banyak menorehkan prestasi, kami berharap pak Dodi mendapatkan amanah untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan,” pungkasnya.(im)
Share To:

Post A Comment: