INFOSEKAYU.COM- Berdasarkan surat telegram Kapolda sumsel nomor : KEP/ 222/III/2018 tanggal 26 maret 2018 tentang pemberhentian dari pangkat dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel. telah dilakukan serah terima jabatan Kapolsek Babat Toman dari Akp Heri Huraireo,S.H. kepada Akp Ali Rojikn,S.H. Rabu (04/05), dipimpin langsung oleh Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M di ruang aula Mapolres musi banyuasin.
Jabatan kapolsek Babat Toman yang sebelumnya dijabat oleh Akp Heri hurairoh,S.H. digantikan dengan pejabat baru yaitu Akp Ali Rojikn,S.H.,M.H. yang sebelum nya menjabat Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau.
Dalam sambutannya, Akbp Andes purwanti,S.E,M.M mengatakan perpindahan dan pergeseran personel merupakan hal yang wajar terjadi dalam dinamika organisasi di lingkungan kepolisian, untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme serta karir personel itu sendiri.
Kapolres Juga mengucapkan terimakasih kepada Akp Herihurairo atas kontribusi positif kepada kesatuan Polres Muba dan selamat atas promosi jabatan yang baru semoga sukses didalam karir, dan kepada Akp Ali Rojikn kami ucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai Kapolsek babat toman Polres muba, dan saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat yang baru. dan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada kedua pejabat, yang lama dan pejabat yang baru. (Edp)


Share To:

Post A Comment: