Infosekayu.com -  Anak adalah dambaan setiap orang tua karena anak merupakan titipan dari Allah SWT.Setiap orang tua menginginkan anak yang sehat dan tidak memiliki kekurangan apapun. Berbeda bagi Arina dan Dedi Supriyanto yang merupakan warga SP 2, Desa Bukit Selabu,Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin harus tabah dengan kondisi bayinya.

Putra keempat yaitu Ahmad Rasyid Alfarizi yang lahir pada 22 Maret 2018 memiliki kelamin ganda.Bayi ini di lahirkan secara normal di bidan desa dalam keadaan kelamin perempuan setelah satu hari muncul keanehan kelamin laki - laki.



Jumat 06/04/2018 susy imelda beni bersama rombongan menjenguk bayi tersebut yang ternyata berada di RSUD sekayu dalam  perawatan.sebagai ketua pkk muba ibu uci sapaan akrabnya mengungkapkan "untuk keluarga terutama orang tuanya tetap berikhlas diri karena itu sudah ketetapan Allah dan bagaimanapun Anak merupakan Anugerah dari yang maha kuasa". 

Dan Kepala Humas RSUD Sekayu, Andodi, juga membenarkan bahwa pihaknya telah menerima pasien atas nama Ahmad Rasyid Alfarizi, pasien saat ini dalam perawatan.
Arina sebagai ibu dari bayi tersebut menceritakan "selama proses mengandung tidak merasakan apa-apa terkait sang buah hati, dan selalu rutin memeriksakan kandungan ke bidan terdekat ."kami tabah tidak mengeluh ini rencana Allah yang indah untuk keluarga kami dan terima kasih untuk ibu plt bupati muba susy imelda beni bersama rombongan yang sudah peduli menjenguk kami meski banyak kegiatan masih menyempatkan waktunya.Ujarnya"
Semoga bukan arina saja sebagai orang tua yang tabah di berikan cobaan karena tak ada orang tua yang tak menyayangi anaknya bagaimanapun kondisinya karena kasih sayang orang tua sepanjang masa. Jadilah orang tua yang hebat karena anak yang hebat selalu ada orang tua yang hebat.(Ls)







Share To:

Post A Comment: