Infosekayu.com -  Siapa yang tidak mengetahui ovin sanjaya sosok anak kecil yang sekarang menjadi pusat perhatian di kecamatan sekayu.Di usianya yang tak seharusnya di lakukan oleh anak biasanya yang pulang sekolah terus langsung bermain.sementara ovin siswa kelas 3 Sd Negeri 7 Sekayu ini setelah pulang sekolah langsung berjualan es kacang hijau dan keripik untuk membantu bibik dan pamannya.Hasil berjualan ditabungkan untuk keperluan sekolah.

Sosok ovin menginspirasi anak - anak seusianya bahwa harus mensyukuri perjalanan hidup bagaimana kondisinya jangan patah semangat untuk tetap sekolah pesan ini di sampaikan susy imelda beni saat mendatangi rumah ovin di  simpang y kampung 7 sekayu kelurahan serasan jaya kecamatan sekayu muba 04/04/2018 sore. 






Dengan kondisi rumah yang sempit tidak membuat susy imelda beni beserta rombongan tidak sungkan untuk masuk kerumah ovin yang di sambut senyum bahagia dari bibik dan paman ovin saat melihat kedatangan susi imelda beni.terlihat ovin yang sore itu juga baru pulang dari berjualan terlihat menangis bahagia karena mendapat bingkisan dari ibu plt bupati muba ini.

Susy imelda beni mengatakan " tetap semangat ovin jangan sampai putus sekolah, meski harus sambil bekerja membantu bibi"Sore itu bukan hanya menjadi momen bahagia untuk ovin tetapi warga sekitar juga turut bahagia dengan antusias menyambut ibu plt bupati ini.



Paman dan bibik ovin juga mengucapkan terima kasih kepada ibu susi imelda beni "ku temesan nian pacak kedatangan ibu nomor satu di muba dak nyangko  bae pokoknye mekaseh untuk ibu uci beserta rombongan yang dem ngeruanke bersyukur ade ibu bupati cak ikak Ujarnya".Paman dan bibi ovin ini sudah menganggap ovin sebagai anak sendiri meski dirinya juga memiliki dua anak yang masih sekolah di karenakan kedua orang tua ovin telah lama bercerai, sehingga membuat bibik ovin yang merupakan ayuk dari ibu ovin ini untuk mengurus ovin dari kecil.



 
Tim info sekayu yang sore ini langsung meliput ke lokasi menyaksikan bagaimana sosok ovin yang penuh dengan impian dalam mimpi.Semoga ini bisa menginspirasi anak - anak di musi banyuasin untuk tetap semangat belajar jangan putus sekolah bagaimanapun keadaannya jangan pernah malu tetap berbakti dengan orang tua jadilah kebanggaan musi banyuasin sesungguhnya untuk menjadi orang sukses berawal dari perjalanan sulit untuk memulainya.  (lsim
Share To:

Post A Comment: