INFOSEKAYU.COM - Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin H Ibnu Saad, SSos, MSi, pada pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Menengah Atas tingkat Provinsi Sumatera Selatan mengatakan, kegiatan itu tidak hanya berorientasi untuk kejuaraan saja, akan tetapi esensinya terletak pada nilai pendidikan dan dijadikan sebagai pengalaman belajar.


"Kami menghimbau pada segenap panitian termasuk para kontingen untuk tetap menjaga dan memelihara situsi keamanan dan ketertiban demi suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini (O2SN)," ujar Ibnu di Stable Berkuda Sekayu, Rabu (9/5/2018).

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara karena telah mempercayakan Kabupaten Muba sebagai tuan rumah O2SN yang diikuti SMA dari 17 kabupaten/kota se-Sumsel.


Olimpiade yang mempertandingkan lima cabang olahraga yakni atletik, renang, bulutangkis, karate, dan pencak silat ini dibuka secara langsung oleh Kepala Dinad Pendidikan Sumatera Selatan Widodo MPd.

"Melalui O2SN ini kami berharap agar dipilih yang terbaik, untuk mewakili Sumatera Selatan mengikuti O2SN ke tingkat Nasional," harap Widodo. /red/

 
Share To:

Post A Comment: