INFOSEKAYU.COM - Cuaca panas yang diselingi hujan gerimis tak menyurutkan langkah ribuan warga Desa Sumber Agung Kecamatan Buay Madang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sabtu (26/5) siang di lapangan sepak bola Desa Sumber Agung untuk menghadiri tabligh akbar Doa Bergema (Dodi Alex bersama Giri Ramanda Kiemas).


Kursi yang berbaris rapi tampak tak satu pun kosong dan warga yang hadir terlihat khusyuk membacakan doa serta sholawat untuk mendoakan paslon gubernur dan wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi-Giri supaya bisa merealisasikan rencana program kerja (proker) untuk Sumsel lima tahun ke depan.

“Pencalonan Dodi-Giri serta rencana proker keduanya menjawab impian warga Sumsel khususnya di Kabupaten OKU Timur,” ungkap Tokoh Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten OKU Timur, Siti Nursilah.

Dikatakan, pencalonan Dodi-Giri tidak hanya diusung oleh parpol tetapi juga mendapatkan dukungan serta restu dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). “Insya Allah dua pemimpin muda dan berprestasi ini bisa melengkapi pembangunan Sumsel lima tahun ke depan,” ulasnya.

Menurutnya, di era mileneal saat ini Sumsel membutuhkan sosok pemimpin seperti Dodi yang mampu menjawab tantangan perkembangan zaman tanpa mengenyampingkan ajaran agama. “Dodi-Giri dinilai mampu untuk mengkomandoi Sumsel seiring perkembangan zaman,” bebernya.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut cagub Sumsel zaman now Dodi Reza Alex Noerdin menyampaikan dirinya berkomitmen dalam waktu maksimal dua tahun. “Waktu dua tahun sangat realistis menuntaskan pembenahan infrastruktur di Sumsel, utamanya di Kabupaten OKU Timur,” tegas Dewan Pembina GP Ansor Sumsel ini.
 

Lanjutnya, kesuksesan rencana proker Dodi-Giri akan berjalan maksimal dan lancar apabila mendapat support penuh dari seluruh masyarakat Sumsel. “Tentu kami tidak bisa bekerja sendiri, masukan dan kerjasama seluruh warga Sumsel nantinya akan menjadi pondasi dan penopang kelancaran pembangunan dan realisasi program Dodi-Giri,” pungkasnya.

Pada kesempatan tabligh akbar Doa Bergema tersebut, kedatangan Dodi disambut doa dan sholawat warga dan Tokoh-Tokoh Nahdlatul Ulama Kabupaten OKU Timur. Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut juga turut hadir Ketua DPD Golkar Sumsel Alex Noerdin yang juga Gubernur Sumsel dua periode. Selain itu, turut menghibur warga OKUT juga hadir pelawak Doyok dan Tausyiah dari H Kirun. /red/

 
Share To:

Post A Comment: