Sekayu, infosekayu.com- Ribuan masyarakat mulai dari kalangan pelajar, pegawai, komunitas dan juga masyarakat umum, tumpah ruah didepan kantor bupati Musi Banyuasin yang ikut memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Musi Banyuasin, jum’at (11/5).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Fkpd Kab Musi Banyuasin yang juga turut memeriahkan kegiatan tersebut. Tidak hanya diikuti warga masyarakat kab Musi Banyuasin tetapi juga dari kabupaten tetangga sempat turut hadir.

Kapolres Musi Banyuasin Akbp Andes Purwanti, S.E., M.M mengatakan dalam sambutannya bahwa “Kegiatan yang digelar polres Musi Banyuasin tersebut dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 72 serta menghimbau kepada peserta yang ada untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pemilu kada damai dibumi serasan sekate dan juga menggelorakan pelaksanaan Asian Games ke XVIII 2018 yang juga sebentar lagi kita laksanakan dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kemitraan kita polri khususnya polres Muba dengan masyarakat dan juga unsur pemerintahan yang ada di Kab Musi Banyuasin dalam rangka harkamtibmas.”

Beberapa kegiatan dilaksanakan dalam kegiatan tersebut mulai dari lari, jalan santai dan juga fun bike serta olah raga bersama yang dilepas langsung oleh Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, S.E., M.M.

Bupati Musi Banyuasin yang diwakili sekda Muba dalam kesempatan tersebut yang juga mengajak masyarakat yang hadir untuk mensuskseskan pelaksanaan pilkada dan Asian games.
“Kegiatan seperti ini nanti kita akan rencanakan buat setiap bulannya,” Ujar Sekda.

Diakhir kegiatan dilakukan pembagian hadiah kepada kepada para juara, baik itu fun bike, lari dan juga pegundian door price yang disambut antosias oleh masyarakat yang hadir. (Edp)




Share To:

Post A Comment: