INFOSEKAYU.COM - Gelaran car free day yang berlangsung di depan kantor Bupati Muba berlangsung meriah, Sejak pagi Ribuan masyarakat terlihat antusias mengikuti Fun Bike, Sky Run dan Senam bersama dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-72 tahun 2018. Jumat (11/05/2018).



Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, mengatakan rangkaian kegiatan hari jadi Bhayangkara hari ini, dalam rangka menggelorakan pesta olahraga internasional Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang dan mensosialisasikan Pilkada Serentak 2018.

"TNI-Polri bersama Pemkab Muba siap menyukseskan agenda besar di tahun 2018 ini", serunya.

Andes juga menghimbau masyarakat untuk serta menjaga kantibmas dan mengajak melawan musuh negara yakni narkoba/miras.

Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi, MSi, menyambut baik diselenggarakannya kegiatan positif ini dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.



"Mari kita terus menggelorakan pola hidup sehat dengan terus berolahraga sehingga resiko terjangkit penyakit pun rendah, orang yang suka berolahraga pasti memiliki jiwa sportivitas", ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Polres Muba menyediakan doorprice undian berhadiah diantaranya sepeda, kulkas, mesin cuci, dan kompor gas. /red/

 
Share To:

Post A Comment: