INFOSEKAYU.COM - Taman kanak-kanak (TK) yayasan Kemala Bhayangkari 07 sekayu menggelar pelepasan 68 siswa yang akan melanjutkan jenjang pendidikan ke Sekolah Dasar (SD). Kegiatan yang di ikuti seluruh siswa ini digelar di gedung aula H. Alex Noerdin Polres Muba pada pagi hari  Sabtu (12/05) sekitar pukul 08.00 wib.



Pada pelepasan tersebut, di lakukan juga kegiatan pentas seni oleh para siswa TK Kemala Bhayangkari berupa pembacaan Ayat suci Al qur'an, tari daerah, tari kreasi dan juga fashion show oleh para siswa.

Terlihat keceriaan dari para siswa dan orang tua wali pada saat peragaan peragaan kesenian yang ditampilkan oleh siswa TK Kemala Bhayangkari saat acara pelepasan siswa.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, yang turut hadir pada acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada wali dan orang tua murid yang telah hadir dan telah mempercayakan anak anak nya untuk bersekolah dan belajar di TK Kemala Bhayangkari.

Kapolres juga berharap kepada orangtu dan wali murid yang hadir agar dapat membantu mensosialisasikan kepada keluarga dan tetangga untuk dapat bergabung di TK Kemala Bhayangkari.

Dan semoga para siswa dapat memasuki sekolah dasar yang di inginkan serta kedepan para siswa ini dapat menjadi orang orang yang sukses dan berguna bagi Nusa dan bangsa. /red/

 
Share To:

Post A Comment: