INFOSEKAYU.COM – Suasana penuh keakraban dan kegembiraan tampak dari raut wajah personil Polres Muba dan personil Kodim 0401 saat bersama-sama menunggu waktu masuknya azan magrib, setelah seharian melaksanakan aktipitas sehari-hari dan juga melaksanakan ibadah puasa menahan haus dan lapar. 

 
Di hari kedua bulan suci ramadhan 1439 H, Polres musi banyuasin menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan personil dandim 0401 muba, yang dilaksanakan di Aula Polres Musi Banyuasin, Jumat (18/5/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, Dandim 0401 Muba Letkol Czi Mulyadi, S Sos, serta personil Polres Muba dan Kodim 0401 Muba.

Kapolres Muba di hadapan personil Polres dan Kodim mengucapkan terima kasih khususnya kepada semua personil Kodim 0401 yang telah bersedia hadir dalam undangan untuk melakukan buka puasa bersama.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa, selain dari meningkatkan ketakwaan kepada Allah Swt, kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas TNI-Polri serta memperkuat hubungan silaturahmi antara semua personil untuk menciptakan harkamtibmas yang aman kondusif di masyarakat, di tengah agenda kegiatan yang semakin padat ke depannya nanti.



Dandim 0401 letkol Czi Mulyadi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih dengan apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Muba dalam menjalin silaturahmi. Bahwa dengan kegiatan ini. "Diharapkan ke depan kita (TNI-Polri-red) lebih solid dan permasalahan yang ada di kabupaten muba dapat diselesaikan secara bersama sama," ujar Dandim 0401 Letkol Czi Mulyadi, S Sos.

Kegiatan dilanjutkan mendengarkan kultum kemudian berbuka bersama yang dilanjutkan sholat magrib berjamaah di Masjid Al-Muntaha Polres Musi Banyuasin. /red/

 
Share To:

redaksi

Post A Comment: