Infosekayu.com- Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023 Dodi Reza Alex Noerdin berserta rombongan disela kesibukannya masih menyempatkan diri untuk mengujungi posko relawan idaman yang bertempat di Jalan Kh.Ahmad Dahlan Lingkungan 1 Samping Perumahan IBI Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan. minggu ( 20/5/18)

Kehadiran pasangan cagub no urut 4 ini langsung disambut oleh ketua relawan idaman Arianto, S.E yang diiringi oleh yel yel Dodi Giri siapa yang punya, Dodi Giri siapa yang punya, Dodi Giri siapa yang punya yang punya kita semua, Dodi Dodi Dodi Dodi "menang " secara serentak oleh  seluruh pengurus relawan idaman dari 14 kecamatan di dalam Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan. Hanya 1 pengurus kecamatan Lalan yang tidak hadir karena jarak tempuh jauh lagi pula acaranya juga spontan.

Dalam sambutannya, Ketua relawan idaman Arianto. SE, mengatakan terima kasih kepada pak Dodi Calon Gubernur No 4 telah menyempatkan diri untuk mampir ke posko relawan idaman semoga pasangan no 4 dodi giri memenangkan pilkada pilgub 27 juni 2018 nanti relawan idaman disetiap 15 kecamatan berjuang sekuat tenaga serta berdoa kepada Allah SWT agar Dodi Giri jadi Gubernur Sumatera selatan periode 2018-2023 amiin.


Sementara itu, Dodi dalam sambutanya mengatakan begitu bangga dengan relawan idaman terus lah berjuang untuk memenangkan dodi giri no 4.

“ajak lah sanak dulur keluarga teman teman yang ada di kabupaten lain tapi dalam propinsi sumsel untuk memilih dodi giri, jalan kita masih panjang mari kita berjuang.”

" Siap"   langsung di jawab serentak  oleh seluruh relawan idaman yang hadir di posko. (Edp)

Share To:

Post A Comment: