Infosekayu.com- Lanjutan pekan kedelapan Liga 1 Indonesia pertandingan Sriwijaya FC versus Bhayangkara diundur 30 menit pada saat pelaksanaan laga yang bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sabtu (12/5/2018) nanti.

Awalnya laga berlangsung pada pukul 15.30 WIB, namun diundur menjadi pukul 16.00.
Hal itu dipastikan Divisi Broadcaster dan Media PT Liga Indonesia Baru (LIB) Rian.
“Perubahan mundur 30 menit sudah pasti. Dan pihak kedua klub Sriwijaya FC selaku tuan rumah dan Bhayangkara FC tidak bisa mengubah lagi,” kata Rian.

Selanjutnya dia jelaskan perubahan jadwal dikarenakan permintaan broadcaster selaku pemegang hak siar. Dia harap kedua klub bisa memaklumi.
“Saya harap dimaklumi, kita juga sudah mengajukan surat itu kepada klub sudah sangat lama saat pekan ke enam,” pungkasnya.

Dihubungi terpisah, Sekertaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid membenarkan sudah ada konfirmasi sejak lama. Ia pun tidak keberatan terkait perubahan tersebut.
“Tidak ada kendala kita juga sudah konfirmasikan kepada tim dan jajaran pelatih. Karena perubahan juga sudah dibicarakan jauh-jauh hari,” tuturnya.

Tentunya perubahan bertanding pada pukul 16.00, setidaknya menguntungkan tim.
Kemungkinan cuaca yang tidak terlalu panas membuat performa anak asuh Rahmad Darmawan tidak terganggu saat berlaga di kandang.

Pasalnya, sekarang pun Laskar Wong Kito sendiri tengah fokus mengantisipasi laga sore.
Lantaran setiap pertandingan sore Makan Konate dan Kolega terkesan susah memaksimalkan penampilannya dibandingkan bermain malam hari.(Edp)


Share To:

redaksi

Post A Comment: