Bandung, Infosekayu.com- Usai pertemuan dengan PT Eiger, Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba), Beni Hernedi mengajak Forum Keluarga Muba se Jawa Barat buka bersama bertempat di Restoran Indischetafel Bandung, Sabtu malam (26/5/2018). Kegiatan ini untuk mempererat silaturahim antara pemkab bersama warga Muba yang ada di luar daerah khususnya di Provinsi Jawa Barat Kota Bandung.

"Alhamdullilah setelah sekian lama tak jumpa, akhirnya kita bisa bertemu menyelenggarakan acara pererat silaturahmi, buka puasa dengan Kerukunan Keluarga Muba dalam keadaan bahagia di bulan penuh berkah ini," kata Beni di hadapan masyarakat Muba yang ada di Bandung.

Menurutnya, acara ini sangat penting, terlebih 
Pemkab Muba membutuhkan dukungan dari masyarakat Muba yang tersebar di mana-mana. Sehingga kesempatan ini juga dimanfaatkan Beni berdialog langsung dengan FKMuba yang mayoritas dihadiri para mahasiswa Muba yang kuliah di Bandung.

"Saya bersama istri saya Susy Imelda Beni didampingi beberapa kepala OPD sengaja merencanakan pertemuan ini sekalian kami rombongan usai pertemuan jajaki kerjasama dengan PT Eiger. Kami tentunya membutuhkan dukungan, kritik dan saran dari kalian masyarakat Muba yang berada di Kota Kembang ini, meski kita berjauhan, namun saya pesankan agar tidak melupakan daerah asal dan tetap menjaga tali silaturahmi, "ujarnya.

Dalam buka puasa bersama tersebut, hadir pula tokoh masyarakat, pengusaha, pejabat Pemprov Jabar, warga serta mahasiswa yang tergabung dalam FK Muba se Jawa Barat. (Edp)




Share To:

Post A Comment: