INFOSEKAYU.COM - Memasuki hari ke sebelas bulan suci Ramadhan, Kapolres Muba menggelar kegiatan Bagi bagi takjil dan buka puasa bersama di kediaman Kapolres Muba pada hari Minggu tanggal 27 Mei 2018. 



Kegiatan dimulai dengan membagikan takjil di tugu bintang Sekayu kepada para pengendara yang melintas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M. bersama para pejabat utama Polres Muba serta ibu ibu Bhayangkari cabang Muba.

Setelah selesai melakukan pembagian takjil, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dikediaman Kapolres Muba bersama anak anak panti asuhan dan yatim piatu, sembari menunggu waktunya berbuka puasa, kegiatan dimulai dengan kata sambutan oleh Kapolres Muba dan dilanjutkan dengan Kultum oleh ustad Abdul Hadi dan dilanjutkan dengan do'a bersama.

Memasuki adzan Maghrib dilakukan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjama'ah. Terlihat suasana keakraban pada saat melaksanakan makan bersama setelah menunaikan ibadah shalat Maghrib. 




Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT dan sekaligus juga kegiatan ini merupakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72. /red/

 
Share To:

Post A Comment: