INFOSEKAYU.COM - Demi memberikan kenyamanan kepada umat muslim yang tengah melakukan ibadah puasa, jajaran Polsek Polres Musi Banyuasin terus lakukan himbauan agar tidak menjual ataupun bermain petasan, selain melakukan himbauan dilakukan juga razia petasan.




Dari hasil razia yang dilakukan oleh Polres Muba dan Polsek jajaran, masih ditemukan para pedagang nakal yang menjual petasan, seperti yang ditemukan pada saat razia oleh Polsek Sekayu dan Polsek Lais.

Dari pelaksanaan razia tersebut, Polisi berhasil mengamankan sejumlah petasan berbagai merek. Dari Polsek Lais sendiri berhasil diamankan 42 bal petasan merek karapan sapi, dan hasil dari Polsek Sekayu berhasil diamankan petasan sebanyak 16 kotak petasan merek Pop-Pop, dua buah petasan merek Tornado, 2 buah petasan merek Challenger dan dua buah petasan merek Roman Candle

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M menerangkan bahwa hasil dari razia yang dilakukan oleh Polsek Lais dan Polsek Sekayu, masih ada ditemukannya petasan yang beredar yang kemudian sudah kita amankan.

Kegiatan ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan ini dengan lebih khusyuk.

Jangan sampai pada saat masyarakat sedang menunaikan ibadah di bulan yang suci dan penuh bekah ini menjadi terganggu dengan adanya suara petasan. /red/

 
Share To:

redaksi

Post A Comment: