INFOSEKAYU.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi, MSi, menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Sungai Keruh jika ada orang asing bertamu dan mencurigakan segera laporkan ke Pemerintah Desa setempat untuk mencegah tindakan terorisme masuk ke Kab Musi Banyuasin.



"Kita harus waspada karena saat ini terorisme merupakan ancaman nyata, untuk itu mohon kerjasama semua elemen masyarakat memerangi tindakan tersebut," ucap Sekda Muba pada acara Safari Ramadhan 1439 H Pemerintah Kabupaten Muba di Masjid Toyibatul Ihsan Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh, Rabu (30/5/2018).

Terkait dengan infrastruktur jalan, Sekda menyampaikan Pemkab Muba akan memperbaiki akses jalan provinsi dari simpang Jembatan Musi Kecamatan Sekayu hingga ke Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh.

"Besok kita rapatkan, kita undang juga dari pihak perusahaan-perusahaan yang melewati jalan itu, sebelum Hari Raya Idul Fitri akan kita timbun dan perbaiki bagian ruas jalan yang rusak," ujar Apriyadi. 
 

Selain itu, dalam acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama antara Pemerintah Kabupaten Muba dengan masyarakat yang rutin diagendakan setiap bulan puasa ini, Sekda berharap masyarakat dapat ikut serta mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan dengan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Pada acara yang hadiri para Kepala Perangkat Daerah Muba, TNI, Polri, Camat Sugai Keruh Yusfarizal, SSTP MSi, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat ini, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustad H Agus Cik.

Kemudian di sela kegiatan safari ramadhan tersebut diadakan juga penyerahan bantuan 50 paket tali asih kepada kaum duafah dan fakir miskin oleh Sekda Muba. /red/

 
Share To:

Post A Comment: