INFOSEKAYU.COM - Sudah menjadi rahasia umum, datangnya bulan suci Ramadhan sejalan dengan naiknya harga sembako. Hal ini mau tidak mau berpengaruh pada banyaknya jumlah sembako berkualitas yang akan dibeli oleh masyarakat.


Menyiasati hal tersebut, untuk mendapatkan harga yang murah, Pemkab Musi Banyuasin melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian, kembali menggelar Pasar murah Sembako tahun 2018. 

Bertempat di Desa Tanjung Agung Timur Kecamatan Lais, Rabu (23/5/2018), pasar murah sembako diresmikan dengan simbolis pengguntingan pita oleh Plt Ketua TP PKK Muba, Susy Imelda Beni didampingi Plt Bupati Muba, Beni Hernedi beserta Asisten Setda Bidang Administrasi Umum, staf ahli Bupati bidang pembangunan dan OPD terkait. 

Di tempat yang sama, Plt Bupati berpesan walaupun pasar murah, kepada petugas diminta untuk memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya dan ramah, serta mengutamakan ketertiban, keamanan dan kenyamanan pasar murah ini. Dengan cara demikan diharapkan maksud dan tujuan diadakannya pasar murah ini benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan target serta harapan.    

Beni juga meminta khususnya warga masyarakat yang memiliki kupon untuk antri dengan tertib, tidak saling berebut, saling menghargai, saling membantu dan saling menjaga diri, sehingga diharapkan pelaksanaan pasar murah dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
 

"Tolong kepada masyarakat, sanak dolor sekalian ngantri yang tertib, jangan rebutan apalagi saling dorong-dorongan, yang sudah dapat kupon jangan khawatir, pasti kebagian karna jumlah kupon sudah disesuaikan dengan jumlah paket sembako. Pasar murah sembako ini dikhususkan untuk masyarakat kurang mampu guna menstok kebutuhan menjelang bulan suci ramadhan, "pesan Plt Bupati.

Sebagai informasi pihak penyelenggara telah menyiapkan sebanyak 500 kupon khusus untuk pelaksanaan pasar sembako murah di kecamatan Lais ini, "Kupon tersebutlah yang nantinya digunakan untuk membeli sembako murah", kata Zainal Arifin ST MM pada acara pembukaan pasar sembako murah di Desa Tanjung Agung Timur. /red/

 
Share To:

Post A Comment: