Infosekayu.com- Sule akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan. Ini semua setelah dia digugat cerai oleh sang istri, Lina. Rumah tangga orangtua Rizky Febian ini selama ini dianggap tak pernah ada masalah, sehingga kabar gugatan cerai ini langsung bikin terkejut banyak orang. Mereka pun bertanya-tanya apa yang jadi penyebab Lina meminta cerai.

Alasan Lina menggugat cerai akhirnya terungkap. Melalui kuasa hukumnya, Abdurahman, Lina mengatakan jika alasan utamanya melayangkan gugatan cerai adalah ketidakcocokan yang sudah terjadi cukup lama.

"Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya, karena kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini tapi udah beberapa tahun yang lalu sering terjadi ketidakcocokan kemudian damai lagi, Sule janji akan mengubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan, ngumpul lagi, bareng terus aja berulang lagi seperti itu," ucap Abdurahman melalui sambungan telepon, Kamis (10/5/2018).

Banyak pihak yang menduga kalau alasan Lina menggugat cerai ini adalah adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Tapi kabar itu langsung dibantah oleh Abdurrahman.

"Kalau saya nggak masuk ke situ (soal orang ketiga) dulu lah ya, nggak akan mengomentari itu. Inti dari semua persoalan itu di ketidakcocokan yang selama ini sudah cukup lama terakumulasi sampai membulatkan tekad untuk memasukan perceraian ke Pengadilan Agama Cimahi Bandung," terangnya.

Menurut Abdurahman, dalam gugatannya, Lina tak mencantumkan harga gana-gini sebagai tuntutan. Selain ingin berpisah, satu hal lain yang diperjuangkan Lina adalah terkait hak asuh keempat anaknya yang saat ini masih tinggal bersama Sule di Bekasi, Jawa Barat. (Edp)


Share To:

Post A Comment: