Serasan Jaya, infosekayu.com - Komunitas Standup Comedy Sekayu terus menunjukkan eksistensinya. Bertempat di majestic cafe sekayu, Rabu (30/05) belasan komika (peserta stand up comedy -red) "unjuk gigi" menampilkan materi lawakan standup comedynya. 

kepada infosekayu.com, amri ketua panitia sekaligus perintis standup comedy sekayu sangat gembira sejauh ini ada banyak kemajuan dari para peserta dan anggota komunitas Standup Comedy Sekayu. Memanfaatkan momen berbuka puasa Ramadhan, para komika tampil membawakan tema puasa.

"Alhamdulillah, hari ini adalah open mic yang kedua bagi teman-teman standup. Mengambil  tema puasa, teman-teman komika tampil apa adanya dengan style mereka masing-masing. Setelah melalui proses belajar penulisan materi lebih kurang seminggu, teman-teman telah menunjukkan progres yang baik," ujarnya.


Amri menambahkan ajang open mic kali ini tetap menjadi ajang belajar, mengingat komunitas ini belum genap berumur 1 bulan.

"tetap jadi ajang pembelajaran bagi teman-teman komika, belajar menyampaikan materi, belajar tampil di depan umum, dan juga jadi ajang pengenalan standup comedy pada masyarakat sekayu," tambahnya. 

ke depannya, amri berharap standup comedy bisa terus eksis, dan bisa jadi bagian ekstra kurikuler pada sekolah-sekolah. 

"sebagai bentuk pilihan kegiatan ekskul positif bagi generasi muda kota sekayu," imbuhnya.

Dari pantauan infosekayu.com komika yang tampil yakni ada amri ketenx, doni bongen, aji baleel, afif budum, robin caput, doni let me down, imam jangkis, tantan oneng, bondan gojek dan komika lainnya. (iz)
Share To:

Post A Comment: