Sekayu, Infosekayu.com- Banyak artis yang berkeputusan menggunakan hijab dalam aktivitas kesehariannya. Tetapi ada pula di antara mereka yang kembali mencopot hijabnya dengan berbagai alasan. Berikut daftar artis yang melepas hijab:
1. Sara Ali
Menurut artis Malaysia ini, dia mengambil keputusan menanggalkan hijab selepas setahun memakainya kerana rasa bersalah dan hidup tidak tenang. Dia menambahkan, dia mengakui berhijab bukan karena diri sendiri atau karena Allah tetapi kerana sesuatu yang tidak mau dia sebutkan.
2. Marshanda
Artis lepas hijab yang cukup banyak mengundang perhatian netizen mungkin adalah Marshanda. Artis cantik ini dikenal memakai hijab ketika menjadi istri Ben Kasyafani. Namun setelah bercerai dengan Ben, Marshanda memutuskan untuk melepas hijabnya. Meski mendapat banyak tentangan dari netizen namun Marshanda tetap yakin dengan keputusannya itu.
3. Reza Artamevia
Penyanyi senior Reza diketahui melepas kerudung yang kerap menghias kepalanya, sejak akhir Maret 2017. Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu mengaku, alasannya melakukan hal itu untuk membayar beberapa ‘utang’ pekerjaan di industri hiburan.
Dalam sebuah wawancara dengan awak media, pelantun Pertama itu sempat merenungkan kembali apakah dia pantas berhijab atau tidak.
“Untuk masalah itu (berhijab atau tidak), aku sering berdiskusi dengan ustadz. Kalau memang memakai hijab itu banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya, ya mending jangan berhijab dulu,” ujarnya.
Dia menambahkan, “Pokoknya kalau sudah dapat hidayah ya baru saya akan berhijab total.”

4. Okie Agustina
 
Setelah bercerai dengan mantan vokalis grup band Ungu, Pasha, pesinetron Okie memutuskan melepas hijabnya. Alasannya menanggalkan hijab kala itu adalah karena dia sedang hamil dan kerap merasa kegerahan.
Pada 2012, Okie memutuskan menjajal dunia tarik suara, bermain film, hingga sempat menjadi disk jockey (DJ). Kala itu, penampilannya bisa dibilang sedikit terbuka dan seronok. Namun setelah dipersunting pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo, akhir November 2013, Okie kembali mengenakan hijabnya.(im)
Share To:

Post A Comment: