INFOSEKAYU.COM - Ratusan masyarakat Masjid Bakti Desa Bailangu Timur Kecamatan Sekayu guna melaksanakan Shalat Idul Fitri bersama Plt Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Beni Hernedi, Jumat (14/6/2018).


Di awal sambutan Beni menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi, pemerintah kabupaten, dan keluarga, serta mengajak warga untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H denga penuh suka cita dan rasa syukur.

"Marilah kita maknai Hari Raya Idul Fitri ini dengan menjaga keimanan serta ketaqwaan sebagai cerminan hasil dari ibadah kita selama bulan suci Ramadhan," ujarnya.

Lebih lanjut Plt Bupati Muba mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muba untuk meningkatkan sinergi dalam menjalankan roda pemerintahan agar program pembagunan berjalan dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat dan menukung visi Muba Maju Berjaya 2022.




"Kepada masyarakat kami mohon dukungannya agar  apa yang kita bangun benar-benar bermanfaat," tambahya.

Beni juga mengajak masyarakat mendukung agenda besar yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan dan Asian Games 2018 dengan meciptakan suasana yang tetap kondusif.




Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Muba didampingi Asisten I Setda Muba H Rusli SP MM, Plt Asisten II Setda Erdiansyah, Ketua TP PKK Muba Susi Imelda Beni, Kapolres Muba AKBD Andes Purwanti, SE, MM, Kasdim 0401 Muba Mayor Inf Surobin, serta para kepala Perangkat Daerah Muba.

Setelah melaksanakan Shalat Ied Plt Bupati Muba bersama rombongan melanjutkan silaturahmi ke kediaman Zulfikar Desa Bailangu Timur, Kades Lumpatan 1 Abd Fatta, Asisten I Setda Muba, dan Kapolres Muba. /red/

 
Share To:

redaksi

Post A Comment: