5 Cara Cepat Move On dari Putus Cinta yang Ampuh Menurut Penelitian
sekayu, Infosekayu.com- Kalau kamu sibuk cari pacar baru dengan cepat hanya untuk menunjukkan pada mantanmu bahwa kamu sudah move on maka kamu sedang buang-buang waktu. Lagipula, kamu harus memikirkan nasib orang baru yang tanpa kamu tahu berharap banyak padamu. Hanya karena kamu tersakiti, tidak berarti kamu bisa menyakiti. oke baiklah buat teman teman yang lagi galau, silahkan cek tips berikut :

1. Jangan Stalking sosial media mantanmu. 
jika kamu belum benar benar lupa dengan mantanmu, pelase deh berhenti untuk stalking mantanmu. Penelitian tahun 2012 pada cyberpsychology menyebutkan bahwa orang yang memantau profil media sosial mantannya cenderung mempunyai perasaan negatif padanya, cenderung tergantung dan tertarik padanya, serta cenderung susah bertumbuh bijak dari putus cinta. Pokoknya hentikan!


2. Tulis segala Hikmah yang kamu dapat dari putus cinta.
Sebuah penelitian tahun 2015 pada Social and Personal Relationship Journal menemukan bahwa menulis perasaan galaumu menjadi cerita pengalaman positif itu akan menyembuhkanmu. Para partisipan penelitian merasa lega setelah 4 hari mereka menulis pengalaman mereka menjadi kisah penuh pembelajaran.

3. Dekatkan diri pada ALLAH.
Dengan mendekatkan diri pada Allah, kita kan merasa tenang dan berfikir bahwa skenerio Allah jauh lebih baik, jangan pernah berfikir kalau ada mantan terindah.

Mungkin itu saja cara agar cepat move on in sya ALLAH akan berhasil, simple pasti.  Selamat mencoba. (im)



Share To:

Post A Comment: