INFOSEKAYU.COM - Ribuan undangan dipastikan akan memadati stabel berkuda pada Senin (25/6/2018) untuk mengikuti kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H Pemkab Muba. Hal ini terungkap pada saat rapat persiapan pelaksanaan Halal bihalal 1439 H di  Ruang Rapat Randik Pemkab Muba, Jumat (22/6/2018).


Kepala Bagian Kesra Setda Muba Drs H M Jaya MSi selaku ketua panitia pelaksana mengungkapkan Halal Bihalal jajaran Pemkab Muba dengan Bupati Muba H Dodi Reza Alex ini akan diikuti peserta sebanyak 5000 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer bersal dari seluruh Perangkat Daerah Muba.

"Untuk perangkat daerah yang masuk dalam kepanitiaan kegiatan mohon kerjasama agar halal bihalal nanti berjalan seperti yang kita harapkan," ujar Jaya setelah menyampaikan laporan dan draft rencana penyelenggaraan halal bihalal dalam rapat persiapan yang dipimpin Asisten I Setda Muba H Rusli, SP, MM, dan diikuti Perangkat Daerah Muba terkait.

Asisten I Setda Muba selaku pimpinan rapat menghimau kepada perangkat daerah harus memastikan bertepatan pada halal bihalal nanti pelayanan publik harus tetap berjalan, ia juga berharap seluruh perangkat daerah yang masuk dalam susunan kepanitiaan tetap melakukan koordinasi dan sikronisasi dengan Bagian Kesra Setda Muba.



"Seluruh kepanitiaan diharapkan melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sehingga pelaksanaannya berjalan sukses dan lancar," ucap Rusli.

Pada rapat tersebut dibacakan juga susunan panitia pelaksana untuk mensukseskan acara halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang terdiri dari beberapa perangkat daerah terkait. /red/

 
Share To:

redaksi

Post A Comment: