Sekayu, Infosekayu.com- Garda tiga pilar terdepan Kantibmas Musi Banyuasin yang terdiri dari Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa melangsung apel bersama di halaman Mapolres Muba, Jum'at (08/06/2018).

dalam kesempatan itu yang bertidak sebagai Pimpinan apel Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM dalam amanatnya menghimbau kepada 3 pilar kamtibmas yang ada di Muba untuk lebih peka atas potensi-potensi kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan kantibmas serta senantiasa membangun sinergitas atau kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat.

"tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri, kami sangat terbantu dengan adanya peran serta pemerintah daerah, stakeholder lain dan seluruh komponen masyarakat dalam meminimalisir dan mencegah terjadinya gangguan kantibmas yang dapat mengancam jiwa raga dan harta benda masyarakat", ujarnya

menyongsong perhelatan pesta olahraga Asian Games 2018 dan Pesta Demokrasi Pemilukada Sumsel tahun 2018, Andes berharap 3 pilar kantibmas agar lebih solid dan bahu membahu dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan tugas maupun tempat tinggal masing-masing.

"jadilah suri tauladan yang baik dan berikan pemahaman-pemahaman tentang persatuan dan kesatuan dalam bingkai negera kesatuan republik Indonesia", tutupnya

apel yang dihadiri Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi dan pimpinan FKPD juga dilaksanakan Deklarasi Kantibmas dalam rangka siap mendukung serta mensukseskan Asian Games dan Pilkada Serentak 2018. (Edp)



Share To:

Post A Comment: