Infosekayu.com-  Guna memastikan kelancaran dalam pelaksanaan OPS Ketupat Musi 2018, Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M. memantau langsung Pos pengamanan dan Pos pelayanan di daerah jalan lintas Sumatera pada hari Selasa kemarin tanggal 12 Juni 2018.

Dalam kegiatan pemantauan pos pengamanan dan pos pelayanan, Kapolres Muba menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama di pos pelayanan pasar Sungai Lilin bersama personel pos pelayanan pasar Sungai Lilin, dan dilanjutkan shalat taraweh berjamaah di masjid Al Hilal yang berada di pasar Sungai Lilin.


Setelah melaksanakan shalat taraweh berjamaah, Kapolres Muba melanjutkan memantau para pemudik yang sedang beristirahat di SPBU yang ada di jalan lintas timur, serta menghimbau kepada para pemudik agar berhati hati saat berkendara, dan apa bila lelah, lebih baik istirahat sejenak jangan memaksakan diri. Utamakanlah keselamatan saat berkendara.


Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa dirinya telah melakukan pemantauan pos pelayanan dan pengamanan yang ada di jalan lintas timur guna mengecek situasi serta kondisi personel yang sedang bertugas.


“Tak hanya itu saja, kita juga memantau para pemudik yang sedang beristirahat di SPBU, dan memastikan keamanan para pemudik, serta kita juga menghimbau kepada para pemudik agar mengutamakan keselamatan saat berkendara, apabila merasa lelah, lebih baik beristirahat, tidak perlu terburu buru, yang penting sampai dengan selamat ke tujuan. Dan apabila membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian silahkan hubungi call center 110,” Ujar Kapolres. (Edp)



Share To:

Post A Comment: