Infosekayu.com- Polres Musi Banyuasin melakukan patroli keliling untuk memastikan keamanan  TPS pada saat pencoblosan Pilgub Sumatera Selatan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Juni 2017 yang langsung dipimpin oleh Kapolres Musi Banyuasin Akbp.Andes Purwanti, S.E., M.M.

“Patrol ini dilakukan untuk memastikan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan pencoblosan yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan aman, “ ungkap Kabag Ops Polres Muba Kompol Erwin Manik,S.ik.

Dengan menggunakan kendaraan patroli roda dua, Kapolres Muba Akbp.Andes Purwanti langsung memimpin kegiatan patrol tersebut disejumlah tempat sambil memantau pelaksanaan pencoblosan yang ada di Kecamatan Sekayu.

“Sebelumnya sehari menjelang waktu pencoblosan Pada hari selasa 26 Juni 2018, sekira jam 20.00 wib kita juga menggelar patrol gabungan bersama Anggota Kodim 0401 Muba disejumlah tempat di titik-titik rawan kamtibmas seperti objek vital, kantor Kpu, dipermukiman penduduk untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang waktu pencoblosan.”  ujar Kapolres.

Semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam memberikan hak pilihnya dan tentunya yang paling penting terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif selama kegiatan ini berlangsung. (Edp)



Share To:

Post A Comment: